Tuesday, June 22, 2010

10 MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA 2010

Hari ini seorang bapak ingin membeli mobil kelurga. Lalu ia mengobrak-abrik isi gudang guna mencari majalah otomotif kesukaanya. Ia membawa majalah kesukaanya itu kesebuah meja di teras depan rumahnya. Ia membaca satu demi satu majalah tersebut. Tiba-tiba matanya terfokus pada sebuah artikel tentang mobil terbaru untuk keluarga. Lalu ia bergumam dalam hatinya “nah ini dia mobil-mobil yang ingin aku cari”.

Pada majalah tersebut ada beberapa brand mobil yang terkenal untuk mobil keluarga di antaranya:

1. Toyota Avanza











Mobil ini memang cocok bagi keluarga sederhana yang memiliki keluarga besar yang dengan kegiatan mobilisasi yang besar. Mobil ini memiliki kabin yang besar sehingga dapat menampung penumpang hingga 7 orang penumpang dewasa. Dengan mesin dari 1,3 L sampai dengan 1,5 L memang sangat irit, tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dan pilihan warna yang bervariasi.

2. Daihatsu Xenia
















Mobil ini adalah kembaran dari Toyota Avansa. Dengan harga yang cukup bersaing dengan kembarannya tersebut, Daihatsu Xenia ingin merebut hati pembeli dengan fitur yang tidak yang tidak kalah handalnya.

3. Toyota Kijang Innova











Mobil kelas premium satu ini pada waktu diluncurkan telah menjadi pusat perhatian keluarga di Indonesia. Bukan hanya bentunya yang indah tetapi karena mobil ini memiliki nama yang diwariskan dari nama Toyota Kijang sebelumnya yang telah menguasai pangsa pasar mobil keluarga sejak dulu kala. Dengan mesin 2,0 L dan 2,5 L mobil ini dapat menjadi andalan keluarga. Apalagi dengan pilihan mesin diesel dan bensin sangat cocok untuk wilayah di Indonesia yang memiliki daerah yang tidak rata.

4. Honda Jazz









Mobil ini sebenarnya sangat cocok bagi anak muda, yang memiliki jiwa muda yang suka akan design yang sederhana namun tidak norak saat diajak berkumpul dengan teman-teman. Mobil ini juga tidak jarang di pkai oleh keluarga kecil yang masih berjiwa muda. Didukung dengan bodi yang compact dan kapasitas mesin yang mencapai 1,5 L, mobil ini sangat lincah di gunakan di wilayah perkotaan.

5. Toyota Rush















Mobil keluarga dengan design lebih sporty ini, pihak Toyota ingin membawa keluarga Indonesia ke nuansa yang berbeda dalam mengendarai sebuah mobil keluarga. Dengan mesin 1,5 L VVT-inya pihak Toyota mengklaim bahwa mobil ini sangat irit di kendarai.

6. Nissan Livina











Mobil keluaran dari Nissan ini sangat mencuri perhatian masyarakat indonesi. Dengan design yang beda dari mobil keluarga di Indonesia, yang mungil namun masih tetap dapat menampung penumpang lebih banyak.

7. Suzuki APV














Mobil yng diklaim pihak susuki sebagai mobil keluarga dengan kemampuan menampung penumpang hingga 10 penumpang dewasa ini memang cukup fenomenal. Dengan mesin 1,5 L mobil ini memang layak untuk di hadalkan, namun dengan bodinya yang bongsor akan sedikit merepotkan bagi pengendara yang selalu bergerak di perkotaan yang sering macet seperti Jakarta.

8. Mitsubishi Pajero Sport














Mobil terbaru keluaran dari Mitsubishi ini memang layak dijadikan mobil keluarga yang menginginkan suasana baru dari sebuah mobil keluarga. Dngan design sporty yang diklaim terinspirasi dari mobil francis Dakar. Dengan kaki-kaki yang kokoh sangat cocok untuk keluarga yang selalu ingin bertamaya secara adventure.

9. Toyota Yaris














Inilah mobil anak muda terbaru dari Toyota. Dengan design yang lebih compact pihak Toyota ingin merebut hati consumer mobil ini yang telah lebih dulu di kuasai oleh Honda Jazz. Dengan mesin 1,5 L VVT-i pihak Toyota mengklaim mobil ini cukup irit untuk di kendarai.

10. Honda Freed














Nah ini dia mobil keluaran terbaru dari Honda untuk keluarga kecil di indonsia, yang memiliki mobilitas tinggi di wilayah perkotaan. Dengan bentuk yang compact dan mesin 1,5 L i-VTEC yang yang diklaim sangat irit untuk di kendarai.

Dari para membaca bisakh membantu bapak tersebut untuk memilih sebuah mobil keluarga yang sesuai dengan keluaga ini??

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung diblog ini